Free advertising

Minggu, 15 November 2009

Capture Tampilan Website dengan SiteShoter


Capture Tampilan Website dengan SiteShoter

Capture Website dengan SiteShooter

Anda ingin memperoleh screenshot dari sebuah website dan menyimpannya menjadi sebuah file? SiteShoter adalah freeware yang cocok bagi anda. SiteShooter bisa mengambil screenshot dari halaman website manapun yang anda inginkan. Anda hanya tinggal memasukkan sebuah URL website atau beberapa daftar URL website yang ingin anda ambil screenshotnya. Setelah itu SiteShoter akan melakukan capture halaman situs tersebut dan akan menyimpannya menjadi sebuah file gambar.

Dengan SiteShoter anda bisa menyimpan gambar screenshot website dengan format .png, .jpg, .tiff, .bmp maupun .gif. Anda juga bisa menconvert file html di local drive anda menjadi sebuah gambar screenshot. Anda bisa menggunakan SiteShoter dalam mode interface maupun mode command line (tanpa user interface).
SiteShoter adalah sebuah program freeware yang bisa anda gunakan secara bebas dan gratis tanpa perlu dipusingkan dengan crack maupun serial number yang terblacklist seperti yang sering anda temui saat menggunakan software bajakan. Dengan SiteShoter mengcapture tampilan dari website menjadi mudah dan murah gratis :)
Download SiteShoter | Lisensi : Gratis | Size : 81 Kb | Sistem Operasi : Windows Xp dan Vista

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Laporkan Melalui Komentar apabila ada link yang tidak valid demi kenyamanan anda,trims.