Free advertising

Rabu, 18 November 2009

Download McAfee VirusScan Plus dengan Lisensi Gratis 1 Tahun



McAfee VirusScan with SiteAdvisor
McAfee VirusScan with SiteAdvisor

Bagi anda pemilik maupun pengguna komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata McAfee. McAfee merupakan pemain lama di bidang anti virus yang sudah terbukti ampuh dan beberapa kali memenangkan posisi antivirus populer di dunia. Saat ini McAfee telah merilis antivirus versi terbarunya yaitu McAfee VirusScan Plus with SiteAdvisor 3-user.
Sebuah kelebihan dan fitur baru telah dibenamkan di McAfee VirusScan with SiteAdvisor ini. Dengan proteksi yang proaktif dan esensial, McAfee VirusScan with SiteAdvisor ini telah dilengkapi dengan anti virus, anti spyware, firewall, serta rating keamanan website. Fitur baru rating keamanan website ini akan membantu anda untuk menghindari kunjungan ke alamat website yang berbahaya. McAfee VirusScan Plus dengan SiteAdvisor akan melindungi anda dari serangan malicious sehingga anda bisa surfing, browsing, mendownload file serta berinternet dengan aman dan nyaman.
Fitur McAfee VirusScan Plus with SiteAdvisor :
1. Berinternet aman dan nyaman dengan McAfee SiteAdvisor
2. Membasmi virus
3. melindungi anda dari hacker
4. membasmi spyware
5. memingkatkan “kesehatan” komputer anda dengan tetap menjadikannya aman serta optimal
6. dilengkapi dengan McAfee Security Dashboard untuk memanage keamanan komputer anda dengan mudah dan terpusat.
7. Memproteksi dengan konsisten tanpa henti
8. Secara otomatis akan mengupdate serta mengupdrade untuk memastikan McAfee VirusScan with SiteAdvisor anda berada pada kondisi terbaru dan komputer anda berada pada kondisi teraman.
Kini McAfee telah memberikan lisensi penggunaan McAfee VirusScan with SiteAdvisor secara gratis selama 1 tahun. Untuk memperolehnya, ikuti langkah – langkah berikut ini :
1. Kunjungi situs ini
2. Tekan tombol “Download trial”
Tekan Tombol Download Trial
Tekan Tombol Download Trial
3. Daftarkan diri anda untuk membuat McAfee Account, masukkan semua informasi yang diperlukan dan klik “I Agree”

4. Setelah itu anda akan diredirect ke halaman “payment order confirmation”. Link download McAfee VirusScan Plus with SiteAdvisor dengan lisensi gratis 1 tahun juga akan diberikan di halaman tersebut.
5. Download McAfee VirusScan Plus with SiteAdvisor dari direct link tersebut.
Selamat..anda baru saja memperoleh antivirus terbaru dari McAfee dengan lisensi legal selama 1 tahun Gratisss :) !! Sering – seringlah mengunjungi Pusat Gratis untuk memperoleh informasi mengenai berbagai software dengan lisensi gratis dan legal lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Laporkan Melalui Komentar apabila ada link yang tidak valid demi kenyamanan anda,trims.